Wali Kota Metro Resmikan Kampus Tamaddun Roudlatul Quran Satu Kota Metro

Metro – Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) menghadiri peresmian Pondok Pesantren Roudlatul Qur’an Satu Kampus Tamaddun Kota Metro pada 06/07/2021.

Pondok Pesantren Roudlatul Quran Satu Kampus Tamaddun merupakan pesantren yang memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang sangat memadai serta sarana prasana yang eklusif, dari segi fasilitas gedung asrama santri dan gedung sekolah Kampus Tamadun ini dilengkapi AC, Wifi Area, dan fasilitas penunjang lainnya.

Usai pemotongan pita bersama Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatul Quran Yahya Musthafa Kamal Wali Kota melanjutkan penandatangan prasasti, dalam pidatonya Wali Kota  dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) sangat mendukung dengan terselenggaranya lembaga pendidikan ini yang baru saja di resmikan.

Acara peresmian ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi pada acara ini cita-cita dan harapan Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Satu Kampus dapat terijabah untuk mencetak lebih banyak generasi Qur’ani yang kreatif dan inovatif.

Tags :  

Komentar